Menjadi Budak Nafsu Adikku

menjadi budak nafsu cerita dewasa terupdate 2017

Perkenalkan nama saya Lisa,seorang mahasiswi tingkat akhir disebuah universitas swasta favorit di Jakarta Barat.

Aku ingin menceritakan tentang pengalamanku yang sungguh-sungguh terjadi dengan adikku yang bernama Kevin.Ia masih 17 tahun kelas 2 SMU Negeri favorit dibilangan Jakarta Selatan.Ia orangnya ceria,lucu,sabar dan enak diajak bertukar pikiran.
Sehingga secara tidak langsung aku mengambil kesimpulan kalau Kevin orangnya baik serta menyenangkan,tapi tertanya ia mempunya sifat pemarah dan nafsu birahi yang besar.Apalagi dia mudah terangsang karena melihatku ,saudaranya sendiri.

Bandar Poker Terpercaya

Suatu hari ,ketika aku pulang kuliah sore, aku menyempatkan diri ke kamar adikku untuk mencari  komik yang telah dia pinjam selama 3 hari tanpa sengaja aku malah menemukan DVD porno dimeja belajarnya,bercampuran dengan kaset game Psnya.
Aku kaget bukan main,aku tidak menyangka kalau Kevin suka menonton film-film porno.Akhir-akhir ini Kevin menjadi pendiam dan jarang ngobrol denganku ditambah lagi ia juga membeli kamera digital dengan alasan ingin memfoto gadis yang ia incar selama ini.Aku kaget bukan main ketika melihat isi kamera digitalnya…
Aku tidak menyangka kalau gadis yang ia incar adalah aku sendiri,saudara kandungnya.

Keesokan harinya saat aku hendak pergi kuliah pukul setengah 2 siang, aku melihat adikku pulang dengan membawa 3 temannya untuk menonton TV bersama.Mereka adalah Nico yang bertubuh kekar dan berkulit hitam legam,Bayu yang berbadan gemuk dan agak pendek, serta Mario yang kelihatan paling tua dengan brewok yang lebat.
Jujur, aku belum pernah melihat mereka semua sebelumnya…

 Bandar Remi 9 Terpercaya

Saat aku mau berangkat,aku sempat curiga terhadap sikap adikku dan ketiga temannya… kerena mereka semua terus-menerus melihatku dengan nafasnya yang terengah-engah…
aku mengira kalau mereka hanya kecapean sehabis pulang dari sekolah.
Aku takut kalau mereka terangsang melihat tubuhku dengan baju yang seksi ini.
Sebab aku memakai Tank Top Putih ,Bhku yang besar pun terlihat tidak sanggup untuk menutup payudaraku yang besar ini..Aku juga memakai celana jeans pendek ketat dengan sebagian CDku nampak serta pantatku yang bulat dan sering diremas oleh kondektur bis saat naik dan turun bus kota juga terlihat menonjol.Ditambah dengan kulit putih bersih yang membalut tubuhku karena aku keturunan cina bandung.

menjadi budak nafsu cerita dewasa terupdate 2017
aku memakai baju seksi ini karena aku mau tampil menarik didepan pacarku yang bernama Rendy yang baru 5 hari jadian.Saat ingin mengambil konci mobil,aku penasaran karena teman-teman adikku memberikan uang ratusan ribu kepada kevin.Mereka  juga terus memandangi tubuhku saat aku berjalan mendekati mereka.Aku menduga kalau mereka merasa terangsang oleh bau parfumku yang memang agak menyengat karena aku sengaja menggunakannya untuk merangsang cowok-cowok di kampusku.

Saat aku membuka pintu,dari belakang secara tiba-tiba aku disekap oleh tangan hitam yang agak bau dan kotor.Ternyata itu adalah tangan si Nico teman adikku.aku kaget dan berusaha memberontak tetapi sia-sia karena dia lebih tinggi dan badannya lebih besar dariku.
Karena aku terus melawan,akhir Kevin memukul perutku sehingga aku menjadi lemas.
Kemudian Bayu, teman adikku yang lain langsung mengangkat kedua kaki dan menggendongku bersama nico ke ruang TV.Sementara itu Mario mengeluarkan DVD BF dari dalam tasnya kemudian menyetalnya ke TV,Mereka tersenyum-senyum…
apalagi adikku lebih gembira sambil menghitung uang dari teman-temannya,
aku mengerti itu pasti uang untuk menikmati tubuhku yang masih suci ini untuk diperkosa bersama-sama oleh mereka.

Aku sudah pasrah dan hanya bisa menangis sejadi-jadinya….
Bajuku pun mulai dilepas sambil seluruh tangan mereka menggerayangi tubuhku….
payudaraku diremas-remas dengan brutal..
wajahku diciumi serta dijilati oleh adikku sendiri Kevin…
Bayu melepaskan ikat pinggangku dan menarik celana jeans pendek berserta CD ku sambil meraba-raba pahaku.

“Wow paha cece putih dan mulus banget.. hmmm Harum lagi” katanya sambil mengendus pahaku.
Sementara dibagian atas , Nico sudah tidak sabar dan langsung memotong tali BHku dengan gunting.
Akhirnya aku telanjang bulat…
mereka langsung memandangiku seperti hewan kelaparan yang hendak memangsa buruanya sambil melepas baju seragam mereka.
Kevin langsung merkam ku ..

“jangan de… aku ini cecemu…” kataku memelas…
Tetaapi dia sudah tidak sabar dan langsung meremas-remas payudaraku yang masih kencang dan putih bersih ini.
Ia mengigit putingku yang belum pernah tersebut lelaki lain hingga memerah…
Sementara dibagian bawah kakiku,Mario terus menggerayangiku dengan menjilat pahaku yang mulus.
Adiku langsung menciumi bibirku seperti kesetanan kemudian turun sampai ke liang vaginaku yang masih suci itu..
Aku hanya menangis lalu adikku mulai mengarahkan penisnya yang memiiki panjang sekitar 15cm itu ke arah vagina ku sambil berbicara,”oke ce sekarang waktunya mengambil keperawananmu… HA HA HA HA”
“jangan vin.. please… aghhh.. aduh…. Aww sakit vin…”belum selesai aku berbicara,vaginaku langsung ditembus oleh penisnya.
“aacch… masih seret .. tapi enak bener ce memek mu ini.”

Meski agak sulit menembus vaginaku karena masih perawan, tapi ia terus memaksa sekuat-kuatnya.
“aaach… Wow nikmatnya bukan main memekmu ce.. Oghh.. yes!”
“Aaach… Ughh.. udah de.. Sakit!!” teriakku kesakitan.

Saat aku menjerit,tiba-tiba mulutku langsung disumbat penis yang lumayan besar dan panjang berwarna hitam dan bau pesing.. ternyata itu penisnya Nico..
“cepat mbak diisep tititku… Ha.. Ha..Ha..”
Aku hanya bisa menangis terus.. karena kedua mulutku(atas dan bawah) dihujami penis yang besar serta panjang.
“Mmph… Mmppphhh”

Setelah 10 menit kevin mengeluarkan penisnya kemudian bergantian dengan 3 orang temannya…
Selama 30 menit mereka terus menggenjot tubuhku dan memuntahkan sperma bergantian.. Hanya Bayu yang memuntahkan sperma ke mulutku.
Setelah mereka senang dan merasa puas, mereka langsung mengikat tangan dan kakiku agar tidak kabur meskipun tubuhku sangat lemas..
mereka merokok dan minum-minum.. kukira penderitaan ini akan berakhir ternyata mereka meminum obat kuat untuk melanjutkan pemerkosaan ini..

Satu jam kemudian mereka melepaskan ikatanku dan memperkosaku lagi secara lebih brutal… Mario meletakkan aku diatasnya dengan posisi telentang dan langsung menghujam lubang anusku dengan penisnya sambil meremas-remas payudaraku dari bawah.
“Acch… Oucch.. Lobang boolmu seret banget ce… tapi enak banget.”
Aku hanya bisa menjerit kesakitan sambil menangis.
“Aaach.. Jangan… Occh.. Sakit ren…”

ilustrasi budak nafsu cerita dewasa terbaru 2017
Ilustrasi posisi pemerkosaan Lisa

Lalu Kevin menghampiriku dan langsung mengangkat kedua kakiku supaya ia dapat dengan mudah memasukkan penisnya ke vaginaku yang masih mengeluarkan sedikit darah keperawanan.
“Aaaghh.. Ukhh.. jangan vin.. kumohon…. Sakit… Ouchhh!!” Saat menjerit, tiba tiba mulutku disumbat oleh penis Nico.
Aku tidak bisa menjerit.. Semua lubang ditubuhku seperti mulut,vagina dan anusku disumat oleh penis-penis yang berukuran besar dan panjang.
Pemerkosaan kedua ini hanya berlangsung selama 20 menit saja sampai mereka memuntahkan sperma bersamaan.

Karena daritadi Bayu hanya menonton, dia pun langsung menggantikan posisi Kevin yang sudah lemas.Dia memintaku berlutut disofa..
Ia menjilat-jilat dan menampar pantatku berkali-kali hingga memerah
“Wow… pantat cece gede amad.. mulus lagi..”

Karena Vaginaku masih terbuka,ia langsung menghujam keras secara cepat sambil menarik-narik putingku selama kurang lebih 10 menit.
“Aaach.. Uccch.. sakit bay… udah dong… aku udah cape banget nih…” jeritku memelas.
rendi langsung membalik tubuhku dalam posisi telentang dan menggenjotku dengan sangat cepat…
Ia langsung mengeluarkan spermanya tepat diatas dadaku dan meratakan sperma tersebut dengan kedua tangannya sambil meraba-raba tubuhku.
Kini seluruh tubuhku berlumuran sperma ..
Aku seperti sendang mandir sperma dari wajah, pantat hingga pinggul.

Setelah mereka bener-benar puas, adikku mengambil kamera digitalnya dan memfotoku berkali-kali dengan posisi yang berbeda dalam keadaan telanjang bulat serta basah berlumuran sperma.
Kevin langsung memasukkan foto tersebut ke komputernya untuk mengancamku.
“kalo sampe cece cerita kesiapa-siapa soal kejadian ini,aku bakaln sebarin foto ini.” ancamnya.
Karena dia mengetahui semua contact teman-temanku, akhirnya aku memilih untuk diam dan menjadi budak pelampiasan nafsunya.

Empat hari sesudah itu,Adikku pulang bersama mereka lagi dan mengajak lima orang teman lainnya untuk memperkosaku lagi…
Rupanya mereka sudah mulai ketagihan dengan tubuhku ini…
Itu sudah pasti karena hanya dengan membayar Rp.100.000, mereka sudah bisa memperkosaku tanpa kondom sepuas-puasnya.

Totalnya delapan orang tanpa adikku.Karena adikku hanya menerima uang dan menonton…
Kevin tidak memperkosaku karena setiap malam ia sudah puas memakai tubuhku dengan berbagai macam gaya yang dia tonton di DVD pornonya.

Dalam seminggu bisa empat sampai lima kali aku diperkosa oleh teman-temannya..

Aku tidak tahu sampai kapan aku menjadi piala bergilir mereka… Aku berharap ada seseorang diluar sana yang bisa menyelamatkanku dari Kevin dan teman-temannya..

TAMAT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s